Selasa, 05 Juli 2011

kunjungan Industri Jogja


GUNUNG PRING

                Pada malam ke-2, sekitar pukul 11.00 WIB rombongan MAN TLOGO sampai di Gunung Pring. Banyak siswa yang kelelahan saat sampai di Gunung Pring. Karena sebelum ke Gunung Pring kita ke Malioboro untuk berbelenja. Setelah sampai di Gunung Pring kita tidak di wajibkan harus pergi ke atas. Kita boleh tetap di bawah untuk mandi, makan , ataupun cuma sekedar bersantai menghilangkan lelah.
          Para guru-guru dan teman-teman mulai naik ke atas, saya pun juga ikut naik. Tapi masih setengah jalan saya berhenti dan memutuskan kembali ke bawah bersama teman saya Sinta karena saya sangat lelah dan tidak kuat untuk naik tangga menuju ke atas. Setelah turun saya langsung mandi agar badan saya lebih segar dan tidak capek lagi.
Sekitar jam 11.30 an para guru dan teman-teman yang tadi naik ke atas mulai turun menuju tempat parkir. Saat itu juga saya di ajak teman saya pergi ke warung yang berada di belakang bus 2. Di sana saya dan teman-teman saya membeli makanan sambil mengisi baterai handphone yang sudah di sediakan di warung. Di warung, kita merasakan udara Gunung Pring yang sangat dingin. Kita pun saling bercanda sambil minum teh hangat untuk menghilangkan rasa dingin yang menusuk kulit kami.
Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 12.00 WIB. Kita pun bersiap untuk pulang ke BLITAR. Kondisi teman-teman dan guru yang sudah sangat lelah membuat mereka tertidur dengan pulas. Dan mulailah perjalanan menuju ke MAN TLOGO tercinta dengan suasana bus sepi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar